Sabtu, 25 Oktober 2008

MILIH LANGSUNG BUPATI GARUT EUY..

Siapakah yang layak dapat bintang dan siapa yang pantas jadi juara menjadi pemenang perhelatan demokrasi lokal Garut, untuk menentukan nasib kabupaten terpanas dipriangan timur Jawa barat ini.

besok pagi(minggu 26/10)seluruh warga Garut akan menyalurkan suara nuraninya guna memenuhi panggilan demokrasi memilih langsung Bupati dan wakilnya dalam hajatan PILKADA langsung yang merupakan kali pertama di Garut, pasca turunnya rejim penguasa yang kini mendekam disel tahanan setelah divonis terbukti bersalah melakukan tindak pidana Korupsi bernilai milyaran rupih.
Pada hari itulah warga Garut benar-benar diuji dengan dihadapkan pada tujuh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan masing-masing telah berjanji dan bersumpah untuk mengabdi atas nama nurani untuk Garut tercinta. Benarkan janji mereka semua itu? wallohu alam bishowab...hanya Tuhan yang tahu dengan janji manis dan sumpah serapah para calon pemimpin kita.
Semuanya layak jadi pemenang, semuanya juga pantas jadi pecundang...hati rakyat telah dipinang, nurani warga telah diogoda hasilnya? terserah anda.."SELAMAT MEMILIH LANGSUNG KEPALA DAERAH GARUT UNTUK PERIODE 2009-2014 MWNDATANG"."jeembe"

Tidak ada komentar: